Diberdayakan oleh Blogger.

SELAMAT DATANG

Welcome (Ahlan wa sahlan) to my blog. I love blogging and sharing, then i will share all information to you in my blog. Hopefully you enjoy my blog_ Sesebenarnya ini untuk konsumsi PRIBADI, kalau memang ada yang tak sengaja membukanya, Insya Allah bermanfaat

Senin, 01 November 2010

Sekilas Pandang Smartphone

Rangkuman

Solusi BlackBerry® terdiri dari smartphone yang terpadu dengan perangkat lunak yang memungkinkan akses ke berbagai macam data dan layanan komunikasi.

Tetaplah terhubung dengan semua yang penting bagi Anda saat bepergian dengan smartphone BlackBerry. Email, telepon, organizer, aplikasi, permainan, Internet, dan banyak lagi. Beberapa smartphone bahkan mencakup pemutar multimedia dan/atau kamera sehingga Anda benar-benar memiliki semua yang Anda butuhkan dalam sebuah perangkat yang bergaya.

Solusi BlackBerry mendukung platform email untuk perusahaan dan dapat diubahsuaikan untuk memenuhi kebutuhan individu maupun seluruh perusahaan, dalam skala apa pun, di industri mana pun.


Smartphone

Smartphone BlackBerry® menyediakan akses nirkabel yang tiada bandingannya ke email, data perusahaan, telepon, pesan instan, Internet dan informasi organizer. Apapun kebutuhan Anda, selalu ada smartphone BlackBerry yang sesuai dengan Anda.

Nikmati akses ke data dan yang lain dengan smartphone BlackBerry® Seri 8700, dengan antarmuka pengguna yang intuitif dan papan ketik QWERTY (gaya mesin ketik).

Atau, nikmati pengalaman lengkap BlackBerry, plus kemampuan multimedia dan memori yang dapat dikembangkan dengan smartphone BlackBerry® Storm™ smartphone BlackBerry® Bold™ smartphone BlackBerry® Curve™ Seri 8300, BlackBerry® Pearl™ Flip Seri 8200, BlackBerry® Seri 8800 dan BlackBerry® Pearl™ Seri 8100. Fitur kamera sudah termasuk dalam smartphone BlackBerry Storm, BlackBerry Bold, BlackBerry Pearl dan BlackBerry Curve.



Software

Solusi BlackBerry® menyediakan semua perangkat lunak yang Anda butuhkan, baik Anda pengguna BlackBerry individual, maupun organisasi dengan ribuan pengguna.

Software untuk Perangkat BlackBerry

Software Smartphone BlackBerry® mencakup semua aplikasi pada smartphone Anda – email, organizer, media player, peramban, kalkulator dan lainnya. Bergantung pada versi software yang dipakai smartphone BlackBerry, Anda dapat menikmati fitur baru yang tidak disertakan saat membeli smartphone Anda1. Pelajari selengkapnya:

Beragam aplikasi tambahan juga tersedia untuk smartphone BlackBerry Anda -- permainan, software produktivitas, pesan instan, dan lainnya. Pelajari semua aplikasi yang tersedia:

BlackBerry Desktop Software

Software Desktop BlackBerry® memungkinkan Anda mengelola bagaimana email, informasi organizer, berkas media dan lainnya tersinkron dengan, atau tersedia pada, smartphone BlackBerry Anda. Pelajari selengkapnya:

Pengelolaan, Kolaborasi, dan Software Olahpesan

Apakah itu perusahaan besar yang ingin menghubungkan pengguna mobile-nya dengan aplikasi internal maupun usaha kecil yang ingin mengakses semua alamat emailnya dari satu smartphone — software BlackBerry dapat mewujudkannya. Pelajari Selengkapnya:

  • BlackBerry® Enterprise Server - mengintegrasikan smartphone BlackBerry Anda dengan sistem enterprise yang ada saat ini, menyampaikan dengan aman komunikasi nirkabel dan data perusahaan ke pengguna seluler.
  • BlackBerry® Professional Software - solusi komunikasi nirkabel dan kolaborasi untuk usaha kecil dan menengah. Memberikan fitur yang diperlukan karyawan Anda, dalam sebuah paket yang mudah disiapkan dan berharga terjangkau.
  • BlackBerry® Internet Bundle - memberi akses nirkabel mudah bagi individu dan usaha kecil untuk berkomunikasi dan mendapatkan informasi—tanpa membutuhkan software server atau dukungan TI.

Software untuk Data dan Aplikasi Perusahaan

BlackBerry® Mobile Data System (BlackBerry MDS) merupakan seperangkat alat bantu pengembangan yang telah dioptimalkan, layanan administratif dan Software Smartphone BlackBerry® yang memungkinkan organisasi Anda untuk mengembangkan aplikasi yang dapat Anda terapkan kepada pengguna seluler. Pelajari selengkapnya:

0 komentar:

Posting Komentar

...

Read more: Ambil Semua Link Yang Ada | Belajar Untuk Berbagi dari www.diie-adhies.co.cc | Boleh di Copas asalkan mencantumkan link Blog ini | Demikian privasinya. Under Creative Commons License: Attribution